Breaking News
Loading...
Thursday, April 12, 2012

Tips Kecil Bermain Google Trend


Selamat siang buat semuanya, kali ini, gw pengen sharing tips kecil bermain Google trend, khususnya bagi para pemula. Untuk kalian yang udah bangkotan, mungkin ini ga berguna lagi qeqeq… Okey, langsung aja yah. Buka google.com/trends lalu klik more hot searches. Setelah itu pilih keyword yg masuk kategori KLB (kejadian luar biasa), sebagai contoh untuk siang ini, Oscar Winners 2010 sepertinya cukup mendominasi. Pertanyaanya, haruskah kita kejar keywords tersebut langsung? Jika kwalitas blog udah memadai, silahkan saja. Namun jika belum, cukup kejar kombinasi long tail keywords karena itu hanya itu yang paling masuk akal. Misalnya kita pilih Academy Awards Winners 2010 dan atau variasi keywords yang lain.
Nah, diatas itu tadi adalah cara kita memilih keywords. Sekali lagi gw ingetin “pilih saja keywords yang termasuk KLB”, alasan utamanya tidak lain adalah jumlah pengunjung, biasanya membludak. Selain itu, kata kuncinya bisa bertahan antara 2 -5 hari, artinya jika kita memiliki SERP yang bagus, selama beberapa hari masih kebanjiran traffic.
Jika pemilihan keyword telah selesai, tips untuk bermain Google trend selanjutnya adalah lanjutkan dengan optimasi-optimasi kecil layaknya kita ikutan kontes seo. Bisa dengan social bookmark, ping back atau terserah kalian heueheu…
Oke, gitu aja tips kecil bermain Google trend menurut versi gw, percaya atau enggak silahkan di analisa sendiri. Thanks for stopping by dan jangan lupa kasih komentar xixixi…. :lol:

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer