Breaking News
Loading...
Thursday, April 5, 2012

cara boost alexarank

Ketika pertama kali saya tahu tentang alexa, saya bingunga apa alexa itu, kegunaannya untuk apa, dan kenapa info site saya NO DATA..saya coba posting terus-menerus dan mencari info di internet cara booster alexa rank dan tidak sengaja saya menemukan salah satu site yang telah memberikan tips dan tricknya ke pada saya. Perlu diketahui alexa rank, site link  saya ini NO DATA semua. Oleh karena itu. mari kita coba apakah cara ini bisa dikatakan JITU atau tidak. Ada beberapa hal yang telah saya lakukan dan akan saya lakukan untuk sterusnya yang pasti, yaitu:


  • Rutin mengupdate Blog


Ini adalah Tips umum untuk meningkatkan Alexa kita. Semakin sering kita mengupdate Blog semakin cepat alexa rank kita akan naik. Hanya saja ada tips khusus jika kita tidak terlalu punya banyak waktu untuk mengupdate Blog, yaitu dengan jalan memposting artikel sedikit tapi kontinue. Mesin pencatat rank akan lebih friendly jika kita mengupdate misalnya 1 postingan tiap hari dari pada kita posting 10 postingan dalam 1 hari tetapi tidak memposting lagi selama 10 hari. Ayoo kita sama2 mulai berusaha lebih keras meubah NO DATA tersebut menjadi nilai. Ayoooo.


  • Install Toobar Alexa pada Browser kita


Percaya atau tidak langkah ini akan cepat meningkatkan ranking alexa kita, karena kita sendiri juga akan berkontribusi dalam existnya Blog kita. Dan jika mau lebih mujarab, setelah diinstal Toolbar Alexa dalam browser kita, setting Home page atau halaman default browser kita dengan alamat Blog kita. Sehingga setiap kita membuka browser maka secara langsung blog kita akan dipanggil. Sehingga akan menjadi poin sendiri dalam pencatatan ranking alexa kita. Download Toolbar Alexa disini


  • Gunakan Tool untuk Nge-Boost Alexa kita.


Banyak Tool untuk mempercepat Alexa rank kita, tetapi kita harus berhati hati apakah cara tersebut legal?. Dalam arti apakah aman atau sesuai TOS para penyedia layanan iklan misalnya Google adsense atau PPC lokal. Berikut ada tips khusus yang sudah saya coba dan sampai sekarang  aman untuk penyedia layanan iklan :

- Masuk Website ini : http://doorwaypage.com/C527-139.php
- Ketik pada colom url alamat Blog anda
- Ketik nama sembarang pada colom : Referer (optional)
- Centang pilihan wait for notify from server
- Pilih salah satu nama server pada pilihan Unique Proxy Servers List
- Isi jumlah user yang bisa masuk dalam 1 jam  pada pilihan Users per hour (optional) misalnya 1000
- Isi Jumlah user maxsimal pada pilihan Max users (optional) misalnya 1500
- Klik Generate User
- Lakukan  beberapa kali dalam sehari.

Note: akan tetapi, sebelum kita masuk ke situs doorwaypage. kita WAJIB ubah dulu settingan di browser firefox kita menjadi seperti ini:
 pilih exception pada block pop up windows, dan masukan alamat: www.doorwaypage.com seperti ini:


PENTING: ingat, hanya 1x 1 hari untuk ngeboost alexa anda. jangan lebih. ditanggung sendiri resikonya klo nanti blog anda kena banned. karena uda banyak yang kena. Yang paling penting adalah harus tetap posting min 1x sehari.

Yuupp.selamat mencoba dan terus posting..Have a nice blogging.:)


0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer