Breaking News
Loading...
Thursday, April 5, 2012

Makna Mimpi Digigit Ular

09:34



Pernah mimpi digigit atau sekedar melihat dan bertemu ular. Apa arti yang tersembunyi dari mimpi itu ya? Apakah itu pertanda baik, apakah jenis ular seperti besar, kobra, putih,hitam,kuning, naga bisa berbeda tafsirnya. Yang pasti bro banyak yang bilang kalau ketemu ular itu akan mendapatkan malapetaka. Apakah itu benar apakah itu 100% terjadi.



Yang pasti banyak orang yang memiliki tafsiran berbeda dengan arti yang berbeda satu sama lain, padahal sama-sama mimpi ular. Ada yang bilang kalau hanya sekedar melihat atau bertemu ular akan sangat berbeda jika mimpinya adalah digigit atau dipatok sama si ular. Ya ampun susah banget ya kayak rumus fisika.

Berikut kami kasi tau tafsir arti mimpi yang didapat dari sumber ……
* Jika anda belum menikah dan mimpi digigit ular, artinya: akan segera mendapat pasangan / jodoh.
* Jika anda sudah menikah dan mimpi digigit ular, artinya:t akan memperoleh kemakmuran hidup.
* Mimpi melihat ular, artinya: Akan disukai orang banyak.
* Mimpi melihat ular kecil yang tiba-tiba berubah menjadi naga, artinya: akan ada orang besar menolong anda.
* Mimpi melihat ular berwarna, artinya: kan memperoleh kebahagiaan
Ya ampur ternyata banyak buanget ya arti dari memimpikan ular itu. Sama seperti kalau mimpi digigit anjing yang juga memiliki segudang arti yang membuat orang sangat penasaran dan selalu terselubung misteri. Nah apakah anda percaya atau tidak informasi diatas, well itu ML (Masalah Loe), disini kami hanya sekedar ngasih info saja.

Kalau kamu pernah memimpikan ular entah itu cuma ketemu, melihat atau bahkan sampai digigit atau dipatok. Atau ular dalam mimpi kamu itu besar, kobra, putih,hitam,kuning, naga. Dan kemudian mengalami kejadian yang tidak biasa esok hari setelah kamu bangun tidur. Coba deh tuliskan pengalaman kamu dimari, mungkin dengan pengalaman kamu tadi kita bisa mengetahui arti yang sebenar-benarnya.

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer