Breaking News
Loading...
Monday, April 2, 2012

Download Universal Viewer Untuk Membuka Semua File

Universal Viewer sangat membantu kita jika sudah terinstall dalam komputer, karena Universal Viewer merupakan software yang dapat membantu kita untuk membuka bermacam-macam file yang terdapat dalam komputer.

Universal Viewer merupakan software yang sangat membantu kita apabila kita ingin membuka banyak file tanpa harus membuka aplikasi-aplikasi yang memakan memory komputer. Dan membantu kita apabila kita mendapatkan data atau file yang kita tidak mempunyai aplikasinya. Misal : File Microsoft Word 2007 docx tidak bisa dibuka dengan Microsoft Word 2003, tetapi dengan Universal Viewer kita bisa membukanya.

Software Universal Viewer dapat membuka file-file bertipe text, image (jpg, jpeg, giff, png, tiff), office (doc, rtf, xls), audio (wav, mp3, midi), video (avi, mpg, wmv), html, dan xml

Ini contoh screenshoot jika membuka file swf.


Kelebihan software ini :

Apabila kita membuka file office dalam suatu foder dan kita ingin membuka file office lain yang ada dalam folder tersebut maka kita hanya perlu meng-klik next file atau previous file untuk membuka file-file berikutnya. Begitu juga dengan image, video, audio, dan dokumen lainnya yang masih dalam satu folder.

Anda juga bisa menambahkan plugins dengan mendownloadnya terlebih dahulu untuk menambah cara kerja dari Universal Viewer dan menambah file yang bisa dibuka.

Tanpa menginstall plugins, anda masih bisa membuka file asalkan aplikasi untuk membuka file tersebut sudah terinstall. Misalnya : anda dapat membuka file Excel jika sudah menginstall MS. Excel (tanpa menginstall plugins Excellence)

Untuk mendownload software ini klik di sini, dan untuk melihat daftar kumpulan Plugins bisa dilihat di sini.

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer