Breaking News
Loading...
Tuesday, October 16, 2012

Membuat Proxy Server Gratis di Google App Engine

Salam kebebasan, setelah lama tidak update blog di karenakan memang tidak ada ide apa yang akan di update akhirnya untuk hari ini saya mendapatkan sebuah ide apa yang harus saya sampaikan di blog ini, sesuai dengan judul di atas saya akan menuliskan sebuah Membuat Proxy Server Gratis di Google App Engine. Cara ini mungkin di manfaatkan untuk pengguna tere yang membatasi pengguna nya meng akses situs jika quotanya sudah habis, dengan bantuan Proxy Server ini anda bisa bebasa untuk mengakses website yang di blokir oleh AON mbak tere ( bukan nama sebenarnya ).

Langsung saja ke tema kita pada hari ini, untuk membuat Membuat Proxy Server Gratis di Google App Engine, Pertama tama dan yang paling utama buat sebuah akun Google app engine melalui link ini : google app engine lalu persiapkan file file yang di bawah ini :
  1. Python 2.7.2
  2. Google App Engine SDK for Python 
  3. Proxy.zip
Ke tiga bahan tersebut bisa anda sedot melalui link ini : 
  1. Python 2.7.2 & Proxy.zip
  2. Google App Engine SDK for Python 
  • link sudah di perbaiki terimakasih atas pemberitahuannya.
Buat anda yang sudah habis quotanya anda tidak perlu takut karna kedua link di atas sudah saya upload melalui facebook . jadi meskipun quota anda telah habis anda bisa mengunduhnya.
jika file2 di atas sudah di sedot install aplikasi python dan google app lalu buka aplikasi google app lalu pilih edit > preferences > atur lokasi aplikasi anda seperti python, folder google app, dan aplikasi untuk text editor seperti gambar di bawah ini :
pilih app yang akan di gunakan
jika sudah klik ok lalu klik lagi file > add existing aplocation tekan browse lalu cari letak folder proxy seperti gambar di bawah ini :
add folder proxy
Tekan add. kemudian klik di file yang barusan di add tekan edit seperti gambar di bawah ini:
ganti app id
Isi dengan app id anda lalu save. kemudian klik lagi deloy :
login google app engine
Tekan Ok lalu akan muncul sebuah windows baru dengan tampilan seperti gambar di bawah ini :
proses upload file selesai
Jika sudah selesai close windows deloy tersebut dan silahkan cek url proxy server yang telah anda buat tadi misalnya : http://dxwproxy.appspot.com/ . buat anda yang malas untuk membuatnya sendiri tunggu postingan saya selanjutnya tentang kumpulan proxy server gratis tentunya. Demikian sedikit Membuat Proxy Server Gratis di Google App Engine yang bisa anda coba sendiri. Salam Kebebasan.

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer