Breaking News
Loading...
Sunday, June 16, 2013

Cara mudah untuk Memblokir Facebook dan Youtube

Memblokir facebook dan Youtube kadang sangat sobat perlukan ketika aktivitas anak di depan komputer terutama berhubungan dengan facebook dan Youtube sudah sangat merisaukan. Sehingga mengganggu aktivitas belajar anak atau juga Youtube yang dikhawatirkan akan berpengaruh buruk pada anak.
Untuk memblokir Facebook dan Youtube sekarang ini sudah tidak perlu susah-susah lagi, karena sudah ada aplikasi khusus untuk melakukannya. Aplikasi tersebut bernama FB Limiter. Aplikasi ini sangat simple dan fungsional serta memiliki antarmuka yang mudah dimengerti bahkan untuk pengguna baru sekalipun.
Aplikasi untuk memblokir Facebook dan Youtube ini ada dua versi yaitu Free dan versi Pro. Versi free atau gratis ini menawarkan fungsionalitas blokir secara total. Tapi tentu saja versi gratis ini ada keterbatasan tidak seperti versi pro yang benar-benar bisa mengelola secara penuh.
FB Limiter ini nantinya dilindungi dengan password, sehingga orang lain tidak bisa mengaksesnya, bahkan untuk uninstall pun tidak bisa dilakukan dengan cara mudah karena aplikasi ini akan meminta password.
Untuk mendownload aplikasi ini cukup mudah, sobat hanya perlu kunjungi alamat ini. Lalu silahkan download melalui tombol yang sudah disediakan.
File Size: 11.84 MB
Publisher: FB Limiter
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer