Breaking News
Loading...
Sunday, June 16, 2013

Berikut jadwal update google pagerank 2013

 
Assalamu'alaukum sobat blogger semua.. semoga kita selalu di beri kebahagiaan di setiap hari-hari kita. Amin...
Nah kali ini saya akan berbagi jadwal update google pagerank 2013 nih. Sebenernya sudah banyak para master-master blogger yang sudah memposting jadwal update google pagerank ini.
Namun saya juga nggak mau kalah dengan para master blooger untuk membuat post jadwal update pagerank ini.
Dengan harapan si mbah google nanti akan menaikan pagerank blog saya ini.. masak dari dulu cuma PR1 saja, nggak naik naik kelas.. heheheheheh
Berikut jadwal update google pagerank 2013 yang saya ambil dari berbagai sumber :
  1. Update Google Pagerank 2013 » 28 Januari-6 Februari 2013 
  2. Update Google Pagerank 2013 » 27 Juni-7 Juli 2013
  3. Update Google Pagerank 2013 » 29 September-4 Oktober 2013
  4. Update Google Pagerank 2013 » 24 Desember- 29 Desember 2013

Nah itulah jadwal update google pagerank yang saya dapat dari berbagai sumber.. 
Pagerank memang bisa di katakan sebagai tolak ukur seberapa populerkah sebuah blog di mesin pencari. Dan pagerank bisa membuat bangga si pemilik blog/web. Hehehehe ...Semoga bermanfaat dan wassalam...

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer