Breaking News
Loading...
Sunday, June 10, 2012

Batas Kapasitas Akun Blogger

VharoelzBlog - Adakah Batas Kapasitas Akun Blogger atau Blogspot? Mungkin kawan belum menyadari bahwa ternyata ada batas kapasitas akun blog yang kita miliki. Tetapi jika kawan bertanya-tanya tentang limit atau batasan akun blogger, maka di sini ada beberapa informasi tentang Batas Kapasitas Akun Blogger itu. Berikut daftar yang harus kawan ingat ketika menggunakan blogger sebagai platform blogging.

  1. Jumlah Blog: kawan dapat memiliki blog sebanyak yang kawan inginkan pada satu akun.
  2. Jumlah Posts: Tidak ada batasan pada jumlah posting kawan dalam satu blog. Semua posting akan disimpan pada akun blogger kawan (kecuali jika kawan menghapusnya secara manual) tanpa peduli apakah kawan mempublikasikan arsip atau tidak.
  3. Batas Post Perhari: Batas post setiap hari 100 judul, tapi kawan tetap boleh posting lebih dari 100 dengan melakukan verivikasi kata. Akan kembali seperti semula setelah 24 jam.
  4. Ukuran Post: Ukuran posting tidak memiliki batas tertentu, tapi ukuran posting yang terlalu besar akan memperlambat loading blog kawan.
  5. Ukuran Halaman: Setiap halaman (halaman utama dari blog kawan, atau halaman arsip) dibatasi sampai 1 MB. Ini memungkinkan ada beberapa ratus posting teks di halaman utama, tapi akan menjadi masalah jika kawan setting ratusan posting di halaman depan blog kawan. Jika kawan mencapai batas maksimum, kawan akan mendapat pesan kesalahan yang mengatakan "006 Silakan hubungi Dukungan Blogger." Menurunkan jumlah posting di halaman utama kawan, akan banyak manfaat tambahan karena blog kawan akan lebih cepat terbuka (tidak berat).
  6. Jumlah Komentar: Setiap posting memiliki jumlah komentar yang tak tak terbatas. Seperti juga pada arsip posting, komentar yang tersembunyi atau disembunyikan tetap akan tersimpan di akun blogger kawan.
  7. Jumlah Foto/gambar: Total penyimpanan hingga 1 GB menggunakan Picasa Web
  8. Ukuran Gambar: Jika kawan posting gambar melalui Blogger Mobile ada batas 250K per gambar.
  9. Anggota Tim: Batasnya hingga 100 anggota per blog.
  10. Jumlah Label: Hingga 2000 label unik per blog dan 20 per post.
  11. Blog Deskripsi: Terbatas untuk 500 karakter, tanpa HTML. Menambahkan karakter tambahan atau HTML dapat menyebabkan kembali ke pengaturan sebelumnya.
  12. "About Me" Informasi Profil: Maksimum 1200 karakter.
  13. Profil Minat dan Favorit: Maksimum 2000 karakter dalam setiap bidang.

2 komentar:

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer