Breaking News
Loading...
Tuesday, November 15, 2011

free Download anti deepfreeze v 0.4 untuk deepfreeze 6 keatas



Kemarin tanpa sengaja saya melakukan beberapa konfigurasi komputer yang menyebabkan kehilangan password deepfreeze. Wah, kalo sudah terjadi seperti itu tentunya akan sangat repot, karena kita sudah tidak bisa melakukan perubahan apapun pada sistem windows karena kebetulan yang dibekukan adalah drive C:. Memang cara yang paling mudah adalah dengan melakukan repair otomatis windows yang nantinya bisa berguna untuk mereset password deepfreeze. Tetapi cara tersebut tentunya sangat tidak efektif terhadap waktu yang kita miliki.

Dari situ, maka saya berusaha untuk mencari berbagai macam anti deepfreeze yang memang sudah banyak sekali yang beredar. Satu per satu saya coba dan banyak yang gagal dengan berbagai macam pesan. Hingga akhirnya saya menemukan sebuah anti deepfreeze yang ukurannya sangat kecil tetapi mempunyai kemampuan luar biasa dalam mereset password deepfreeze.

Anti deepfreeze ini berhasil saya gunakan untuk mereset kembali deepfreeze versi 6. xx dengan lancar dan suskes tanpa gangguan apapun. Anda juga bisa menggunakan aplikasi anti deepfreeze  ini untuk menghilangkan atau menonaktifkan deepfreeze  yang ada diwarnet (tapi jangan disalah gunakan ya….). Atau mungkin bagi anda yang sedang kehilangan password deepfreeze, bisa mencoba menggunakan tool ADF ini, siapa tau bisa berhasil.




5 komentar:

berkomentarlah dengan bijak

Followers

 
Toggle Footer